Bocoran Fitur Windows 8 Yang menarik Recovery, Reset dan Restore

Kita semua tahu tentang “Windows rot” suatu kondisi dimana sistem operasi windows perlahan berdegenerasi ke lambat, kondisi melempem setelah menginstal banyak aplikasi, meng-uninstall, serta hal-hal lain yang terakumulasi dalam sistem dari waktu ke waktu.
Orang-orang yang melakukan praktek perawatan yang baik di komputer membantu menjaga instalasi  Windows berjalan lebih baik, lebih lama, tapi itu tidak terjadi untuk semua orang. Aksi format ulang dan / atau menginstal ulang dapat membuat hal-hal merasa baru lagi, bahkan pada hardware lama. Dan sekarang tampaknya  Microsoft akan membangun fitur reinstall secara internal ke Windows 8.
Seperti yang terlihat di beberapa slide presentasi yang bocor, Microsoft bisa memiliki pilihan pemulihan untuk “reset Windows” sementara tetap mempertahankan semua file pribadi dan account pengguna. Salah satu gambar presentasi menunjukkan pilihan untuk menginstal ulang semua  aplikasi yang telah dibeli dari Microsoft App Store. (sumber)
Supaya lebih jelas berikut tampilan screenshot Windows 8 untuk fitur menarik tersebut:


Anda sedang membaca artikel tentang Bocoran Fitur Windows 8 Yang menarik Recovery, Reset dan Restore dan bila berkenan Anda bisa share artikel Bocoran Fitur Windows 8 Yang menarik Recovery, Reset dan Restore ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Bocoran Fitur Windows 8 Yang menarik Recovery, Reset dan Restore untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Bocoran Fitur Windows 8 Yang menarik Recovery, Reset dan Restore sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet