Cara Hack Texas Holdem Poker, Update 11 Okt 2010



Mungkin sudah banyak yang bahas tentang cheat chip poker, tp gk satu pun yg berhasil
Disini kita tidak akan melakukan cheat, hack, atau apapun namanya.
Kita cuma mge-NGAKALI supaya server zynga ngasih kita kartu sesuai permintaan kita. Itupun tidak 100% kita akan menang, tetapi akan meningkatkan kemungkinan menang(kenapa saya blg tidak pasti 100% menang? karena AA bisa kalah ama kartu straight, flush, dll)
Pernahkah anda bertemu dengan bule yg tiap kali dia all in.. opppssss !!! dia narik trus. Aneh bukan !! atau pernah bertemu orang yg dapat AA sekian kali berturut-turut ? Aneh kan !!!!
Ada semacam aplikasi pendukung browser (recomended mozilla firefox) yang dapat melakukan koneksi langsung ke open port server, software ini adalah .....
langsung ja tutor lengkap, tanpa password..

DOWNLOAD
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Hack Texas Holdem Poker, Update 11 Okt 2010 dan bila berkenan Anda bisa share artikel Cara Hack Texas Holdem Poker, Update 11 Okt 2010 ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Cara Hack Texas Holdem Poker, Update 11 Okt 2010 untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Cara Hack Texas Holdem Poker, Update 11 Okt 2010 sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet