cara menang maen poker

Setelah facebook'er tahu cara main poker facebook. Tutorial facebook kali ini akan menjelaskan cara agar menang main poker di facebook. Menang ? Jelas dong, masa kalah! hehe. Agar dapat memenangkan poker facebook, mudah kok ! Yang penting facebook'er tahu dulu cara mainnya. Udah gag sabar, penasaran ? Mau!

texas holdem poker

Berikut cara agar sering menang main poker facebook :

1. Peluang dalam bermain texas holdem poker di facebook dapat kita perhitungkan mulai dari gerak-gerik lawan yang mencurigakan, secara logika begini, kartu jelek= takut, kartu bagus = berani, cukup itu saja yang jadi patokan :) .

2. Maen nya dikit-dikit aja :) , memang kita biasa nya kalo udah menang di texas holdem facebook pasti akan merasa sedang beruntung dan ingin pasang banyak, tetapi sebenarnya kita harus nya jangan terpancing akan hal itu, alon-alon asal kelakon :) .

3. Buat pola cara bermain, supaya lawan gak bis baca cara kita, misal cara bermain kita, gertak, gak, gak, gak, gertak, gak, gak, gak, jadi lawan juga bingung menetukan pasang atau tidak :) .

4. Posisi duduk saat kita bermain, kalo kita lebih deket sama dealer maka kita tidak dapat mengetahui apa yang dilakukan lawan kita sebelumnya, jadi mesti nya kita duduk semakin jauh posisi nya dari dealer kita, agar kita dapat melihat perilaku lawan kita.

5. Mengingat kebiasaan rival kita, nah, dengan ini kita juga bisa mengambil keputusan.

Cukup 5 dulu, bagi yang mau nambahin, monggo ! hehe

Anda sedang membaca artikel tentang cara menang maen poker dan bila berkenan Anda bisa share artikel cara menang maen poker ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel cara menang maen poker untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link cara menang maen poker sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet